Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat Datang Di Blog Saya ,, Mudah-Mudahan Blog Saya Bisa Bermanfaat Bagi Anda ,, Jika Bermanfaat Harap Follow Blog Saya ,, Selamat Melihat-Lihat Di Blog Saya ,, Salam Kenal ,, FcR Always In The Heart .........

welcome

Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mendapatkan 1000 Visitors Dalam Waktu 48 Jam

Cara mendapatkan 1000 visitors dalam waktu 48 jam, keren kan judulnya?

Tentu saja saya sendiri sebagai newbie yang baru 4 bulan aktif ngeblog tidak percaya bahwa bagaimana mungkin dalam waktu 48 jam atau 2 hari dapat mendatangkan 1000 pengunjung apalagi bagi blogger newbie seperti saya. Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asalkan kita mau berdoa, berusaha dan mencoba segala tantangan dan siap mengambil resiko.


Ribuan pengunjung/visitor bukanlah mustahil untuk didapatkan dalam waktu 24 s/d 48 jam hanya dengan mengandalkan kemampuan teknik serta pendukung promosi online seperti social bookmark yang telah menjamur dan bertebaran di dunia si mbak maya.


Tips ini aslinya bukan dari saya, tetapi dari blog tetangga yang sudah master yaitu master Marcsya karena kalo tips ini dari saya sendiri, itu artinya membuat diri saya malu saja karena saya sendiri belum mendapatkan traffic sebanyak itu apalagi dalam waktu 48 jam hehe...


Akan tetapi, tidak ada salahnya jika kita belajar dari mereka yang sudah berpengalaman dalam menggaet pengunjung hingga ribuan per harinya dan setelah itu baru kita buat inovasi baru biar lebih cihuyyy!!!


Cara yang dilakukan marcsya sangatlah sederhana yaitu dengan memanfaatkan situs jejaring sosial atau social networking/bookmarking dan kalo menurut marcsya, social bookmark yang digunakan adalah social bookmark Indonesia yang lagi ngetrend saat ini yaitu infoGue.com dan Lintasberita.com. Kita dapat men submit postingan di blog kita kepada social bookmark tersebut tetapi perlu registrasi dulu sebelumnya dan bagi anda yang mempunyai postingan berbahasa Inggris dapat memanfaatkan document hosting site dari negara luar, seperti:
  • http://www.scribd.com
  • http://www.issuu.com
  • http://www.docs.google.com (click share > Publish as webpage)
  • http://www.prezi.com
  • http://www.docstoc.com
  • http://member.thinkfree.com/member/goLandingPage.action
  • http://www.live-documents.com
Tapi khusus social bookmark yang pakai bahasa bule ini, postingan anda harus diubah dulu kedalam bentuk file pdf. Anda dapat menconvert file word ke pdf secara langsung di https://createpdf.adobe.com/.


NB: Jika menurut saya dan juga sudah banyak dilakukan bloggers lain, cara paling mudah mendatangkan pengunjung adalah dengan memperbanyak silaturahmi ke blog-blog lain (blogwalking/blogtravelling) dan kemudian meninggalkan jejak berupa komentar yang berarti bagi postingan mereka. Janganlah berkomentar terlalu singkat misalnya: nice info..., keren gan..., makasih yaaa!, dan sejenis kelaminnya lah apalagi menyisipkan link, tapi berikanlah komentar yang agak dilengkapi dan berkaitan dengan isi posting yang sedang Anda baca. Komentar tidak harus selalu pro terhadap isi posting yang dibaca tetapi jika Anda mempunyai pendapat lain tentang isi post yang Anda baca tersebut, Anda boleh juga kontra tetapi dengan cara dan gaya bahasa yang sehat. Tidak jarang para blogwalker yang memberi komentar dengan baik atau nyambung lah dengan topic yang dibahas merekapun mendapatkan traffic balik yang lumayan pula baik dari adminnya sendiri maupun dari blogwalkers lain yang sedang mampir ke tempat dimana komentar Anda berada.


Nah, bagaimana cara Anda dalam mendapatkan traffic pengunjung yang banyak ke blog Anda? Bagi-bagi yaaa! hhee...


Semoga bermanfaat.


Note: komentar disetiap postingan blog ini diijinkan menggunakan keyword/anchor text tapi hanya boleh ditempatkan pada pilihan form komentar sebagai (comment as:) kemudian pilih/select: Name/URL saja, pada bagian Name isi dengan keyword/anchor text Anda, dan pada bagian URL isi dengan link yang ingin mendapatkan backlink. Ingat! Dimohon pengertiannya agar tidak menggunakan kode html link pada keyword/anchor text komentar Anda, karena keyword dan link yang Anda masukan pada form komentar sebagai/comment as: Name/URL sudah termasuk backlink dari blog ini. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Selamat datang di blog saya.