Selamat Datang Di Blog Saya

Selamat Datang Di Blog Saya ,, Mudah-Mudahan Blog Saya Bisa Bermanfaat Bagi Anda ,, Jika Bermanfaat Harap Follow Blog Saya ,, Selamat Melihat-Lihat Di Blog Saya ,, Salam Kenal ,, FcR Always In The Heart .........

welcome

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Status Facebook Banyak Yang Like

Hmmm Pernah nulis status terus gak ada yang ngelike wkwkwkkwkwkw kasian deh loh
Di sini gw punya trick nya agar status kalian banyak yang ngelike banyak padahal gak ada yang like wkwkwkwkw bingung ya  tenang nanti saya perjelas bagi kalian yang mau silahkan ukutin bagi yang gak lihat-lihat ebtri yang lain aja dech heheheh

oke ikuti langkah2 nya seperti di bawah ini

2. Nah kalian akan lihat gambar seperti ini 



Jika Sudah Gambar di samping kan ada kotak ganti kata "MALAM INI HUJAN TURUN LAGI"Dengan status kamu soalnya itu status ku hahahah biasa lagi galua nah jika suadah nanti akan ada tulisanSHARE/BAGIKAN DI POJOK KANAN KLIK ITU  .Jika sudah step 3
3. Nah coba  kalian klik beranda atau profil jika sukses nanti akan seperti ini 

4. Nah klik gambarnya kalo kurang jelas di situ status gw di like hingga 2.495 wkwkwkwkkw padahal yang lihat kena tipu semua hahahhahahaha
5. Nah kalau mau di ganti jumlahnya bisa kamu ganti di addres bar ganti angka 2.495 dengan seterah kamu TAPI jangan kamu ganti melebihi temen asli kamu nanti ketauan dech misalkan kamu punya temen 500 tapi kamu gantti yang like jadi 1000 nah ketauan bngt kalo pake trixk  tapi itu sich seterah kalian ............. kalau masih bingung coment aja di bawah
6. Semoga Berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Selamat datang di blog saya.